Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naomi Campbell Suka Pria Kuat

Kompas.com - 05/05/2010, 21:22 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Supermodel Inggris, Naomi Campbell, yang sudah kira-kira tiga tahun ini berpacaran dengan miliarder Rusia, Vladislav Doronin, mengaku tertarik dengan orang-orang yang mengetahui pikiran mereka sendiri dan tak takut berdiri di sisinya.

"Saya menyukai lelaki yang kuat. Saya menyukai laki-laki yang mengetahui apa yang mereka inginkan, mengetahui apa yang mereka lakukan, yang mengatakan kepada saya apa yang harus saya kerjakan," tutur Campbell "Saya tak bisa mengatakan kepada Vlad apa yang harus dilakukannya," imbuhnya.

Perempuan berusia 39 tahun yang pernah menjalin hubungan asmara dengan para bintang, seperti Robert de Niro dan Usher, ini juga menepis gosip yang menyebut bahwa ia hanya akan mengencani pria kaya. "Saya bisa membeli apa yang saya inginkan," ungkapnya kepada pembawa acara bincang-bincang televisi Oprah Winfrey. "Saya pernah berpacaran dengan seseorang yang miskin," tambahnya.

Sebagai informasi, Doronin baru-baru ini mengungkapkan rencananya untuk menikah dengan Campbell. Ia menyebutkan bahwa perancang fashion sekaligus editor majalah Dasha Zhukova, pasangan Roman Abramovich, pemilik klub sepak bola Chelsea, akan menjadi pendamping calon pengantin wanita. Namun, ia tidak mengatakan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan itu. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com