Rossa Habiskan Rp 4 Miliar di Malaysia

Kompas.com - 09/04/2010, 16:19 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Desas-desus yang menyebut Rossa akan mengadakan konser tunggal di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan biaya kira-kira Rp 4 miliar ternyata bukan isapan jempol. Pencetak banyak hit itu membenarkannya.

 

"Insya Allah bulan Mei aku bikin konser tunggal, Konser Melodi Cinta Rossa di Bukit Jalil (Malaysia)," jelas Rossa ketika ditemui di sela konser Ungu Kuingin Selamanya, di RCTI, Jakarta, Kamis (8/4/2010) malam.

 

Konser Melodi Cinta Rossa, yang sudah lama diidam-idamkannya, diakui tidak jauh berbeda dengan Konser Persembahan Cinta Rossa di Jakarta beberapa waktu lalu. "Ini hampir seperti Konser Persembahan Cinta Rossa di Jakarta, budget-nya sekitar Rp 4 miliar," terangnya.

 

Masih kata Rossa, dalam konser tunggalnya nanti ia akan berkolaborasi dengan band dalam dan penyanyi luar negeri. "Ada Ungu, ST12, yang akan featuring bareng Rossa, dan ada penyanyi paling populer di sana, namanya Aizat," terangnya lagi.

 

Walaupun baru akan digelar bulan depan, aku Rossa, tiket konsernya tersebut laris manis. "Tempatnya gede banget, (menampung) sekitar 8.000-10.000 orang dan tiketnya hampir sold out. Itu baru lewat internet doang," tuturnya.

 

Meski senang tiket konsernya laku, Rossa tetap dag-dig-dug. "Deg-degan banget. Gila, 10.000 orang yang akan menonton dan istri Perdana Menteri, Datin Sri Paduka Rosmah, yang akan menjadi pelindungiku, juga menonton," ucapnya. (FAN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.