Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal "Junk Food", Pangeran Harry dan Pacarnya Tak Sehati

Kompas.com - 05/04/2010, 13:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Berat badan Chelsy Davy, kekasih Pangeran Harry dari Inggris, turun kira-kira 2,5 kg. Ukuran busananya pun berkurang satu nomor. Katanya, itu gara-gara berhenti menyantap junk food.

Cewek berusia 24 tahun, yang baru saja menikmati perjalanannya selama dua minggu ke Afrika Selatan, ini pernah suka menyantap junk food keluaran salah satu perusahaan waralaba hidangan siap saji terkenal di dunia. Makanan itu juga merupakan santapan kesukaan Harry. Namun, kini Chelsy sudah menghentikan kebiasaan tak sehatnya itu dalam rangka menurunkan bobot tubuhnya.

"Chelsy bahagia dengan badannya, tapi ia membenci area di sekitar dagunya dan tak ingin terlalu terlihat rahangnya," kata seorang teman dekatnya. "Ia menjalani kebiasaan makan yang sehat dan terkejut karena berat badannya berkurang. Ia juga berolahraga dan mengurangi datang ke pesta," lanjutnya.

Chelsy bukan saja menyukai junk food, melainkan juga cake. Setelah Chelsy mengungkapkan lewat situs keluarganya betapa ia menyukai cake, Kate Middleton, pacar Pangeran William, membantunya mendesain cupcakes untuk Cake Kit, perusahaan milik kakak lelaki Chelsy, James. (dailymail.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com