Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Kristen Stewart Menari Telanjang Plus Pelacur

Kompas.com - 17/02/2010, 11:35 WIB

BERLIN, KOMPAS.com — Pemeran Bella dalam film Twilight dan New Moon, Kristen Stewart, siap menerima tantangan baru dalam dunia akting. Aktris yang sering mendapat peran sebagai remaja ini akan berperan sebagai seorang pelacur.

Aksi terbarunya akan dipertontonkannya lewat film Welcome to the Rileys garapan sutradara Jake Scott. Bagi Stewart, peran terbarunya itu cukuplah menantang, mengingat ia akan memerankan karakter yang sangat berbeda dengan peran-peran yang dilakoni di film sebelumnya.


Yap, Stewart benar-benar akan tampil liar dan urakan. Ia kerap mengeluarkan kata-kata kotor, bahkan suka mengisap ganja.

Film ini sendiri baru saja mendapat distributor untuk dipasarkan di Amerika pada musim gugur. Sebelumnya, film Welcome to the Rileys diputar di ajang Festival Film Berlin. Sayangnya, kedua bintang utamanya, Stewart dan bintang serial The Sopranos, James Gandolfini, tidak menghadiri acara tersebut.

Kehadiran Stewart di film tersebut sebenarnya sudah dilirik sang sutradara Jake Scott—yang merupakan anak dari sutradara Gladiator, Ridley Scott—sejak ia bermain dalam film Into the Wild, arahan sutradara Sean Penn. Menurut Scott, Stewart sangat pas memerankan karakter pelacur bernama Mallory dalam film terbarunya.

"Saya mulai terpikat pada Stewart ketika ia bermain dalam film Into the Wild. Kami sangat beruntung mendapatkannya," lanjut Scott.

Tak diragukan. Nama Stewart, yang masih berusia 19 ini, telah menjadi idola remaja sedunia sejak berperan dalam Twilight. Film Welcome to the Rileys akan menjadi film bujet terendah yang pernah dibintangi Stewart.

"Kami mulai shooting film ini sejak tahun 2008. Jadi, waktunya tepat saat Twilight mulai diputar di bioskop, dan kami pun baru kelar shooting film ini," ujar Scott kepada para wartawan di Festival Film Berlin.

Stewart memerankan karakter Mallory, seorang remaja yang bergelut dengan dunia gelap. Seorang penari telanjang sekaligus seorang pelacur di kawasan New Orleans. (REUTERS/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com