"Show" di Malaysia, Rossa Dibayar Rp 10 Miliar?

Kompas.com - 11/02/2010, 15:25 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rossa akan menggelar konser tunggalnya di Kuala Lumpur pada 29 Mei mendatang. Konser yang akan digelar di Stadion Putra, Bukit Jalil, itu merupakan serangkaian tur promo 12 Production yang didirikannya. Kabarnya, untuk show tunggalnya itu Rossa dibayar sampai Rp 10 miliar!

 

Namun ketika dikonfirmasi, Rossa terbelalak. "Hah? Kabar dari mana itu Rp 10 miliar? Alhamdulillah, kalau benar begitu saya dua bulan libur deh," ucap Rossa saat ditemui di Planet Hollywood Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2010) malam.

 

Rossa tak mau mengungkapkan berapa honor sebenarnya untuk konser di Kuala Lumpur itu. "Bayaran manggung buat saya cuma buat nabung ya. Namanya juga orang kerja, dan harus menghidupi anak," ujarnya.

 

Bisa jadi, honor Rossa di konser itu lebih besar dari konser-konser tunggalnya di Tanah Air karena akan digelar megah. Konser bertajuk "Melodi Cinta" itu diperkirakan meraup 10.000 penonton. Sutradara panggung Jay Subiakto didapuk untuk turun tangan mendesain konsep panggung, dan media terbesar di Malaysia siap mem-blow up perhelatan berdurasi dua jam itu. (Yustina Mamik)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.