Venus dan Sharapova Rayakan Tahun Baru di Thailand

Kompas.com - 12/11/2009, 15:20 WIB
Editorcay

BANGKOK, KOMPAS.com — Venus Williams dan Maria Sharapova akan melakukan pertandingan ekshibisi di Thailand untuk memperingati 100 tahun tempat peristirahatan Hua Hin.

Baik Venus maupun Sharapova akan melewatkan malam tahun baru di Hua Hin, sebelum melakukan ekshibisi pada 2 Januari. Setelah pertandingan tunggal, keduanya akan melakukan pertandingan ganda campuran bersama dua bintang tenis Thailand, Paradorn Srichaphan dan Danai Udomchoke.

"Saya senang dapat bertahun baru di Hua Hin, Thailand," kata Sharapova. Petenis asal Rusia ini tengah berusaha mencapai kondisi puncaknya setelah sempat beristirahat setahun karena cedera bahu.

Setelah melakukan ekshibisi di Thailand, Venus dan Sharapova akan bermain di turnamen beregu Tennis Classic di Hongkong. Turnamen ini akan diikuti para pemain yang mewakili Eropa, Rusia, Amerika, dan Asia Pasifik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.