Etihad, Terbaik Sedunia

Kompas.com - 11/11/2009, 20:41 WIB
Editorprimus

LONDON, KOMPAS.com — Tahun ini, Etihad Airways dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia versi World Travel Awards (WTA). Pada pergelaran tersebut, Rabu (11/11), maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab tersebut mengantongi pilihan 180.000 kalangan profesional di industri pariwisata di lebih dari 175 negara di seluruh dunia.

Anugerah ini, kata Chief Executive Etihad James Hogan dalam kesempatan tersebut, menjadikan Etihad sebagai maskapai penerbangan Timur Tengah pertama yang memenangi anugerah tersebut.

Tak cuma itu, pada ajang tersebut, Etihad juga menjadi yang terbaik dua kali berturut-turut untuk kategori Kabin Kelas Utama Terbaik.

James Hogan juga mengatakan, pihaknya bakal melakukan peningkatan kualitas pada kabin kelas bisnis dan ekonomi serta penerapan sistem hiburan in-flight terkini pada akhir tahun ini. Gaya layanan terbaru para kabin kelas ekonomi juga akan segera diterapkan secara bertahap di semua rute Etihad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X