Pasukan Khusus Rusia Akhiri Drama Penyanderaan

Kompas.com - 14/03/2009, 06:51 WIB
Editor

MOSKWA, KOMPAS.com - Pasukan khusus Rusia menyerbu sebuah bank dan membunuh seorang pria bersenjata yang menyandera sedikitnya lima orang di kawasan penghasil batubara Rusia, Kemerovo, Jumat (13/3). Pria yang bersenjatakan senapan dan granat itu menguasai Bank Ursa di kota Leninsk-Kuznetsky, sekitar 3.000 kilometer sebelah timur Moskwa, dan menuntut temannya dibebaskan dari penjara.

"Mereka (pasukan khusus Rusia) membunuhnya lima menit lalu," kata Gubernur Aman Tuleyev, yang menambahkan bahwa tidak seorang sandera pun terluka dalam insiden itu. Kemerovo, daerah penghasil batubara terbesar Rusia, dilanda krisis ekonomi parah setelah produsen baja utama mengurangi konsumsi batubara mereka.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X