Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Finalis Miss Indonesia Luncurkan Album Perdana Malaikat Penggoda

Kompas.com - 26/03/2008, 20:10 WIB

JAKARTA, RABU -- Dunia industri musik Indonesia melahirkan satu lagi penyanyi. Finalis Miss Indonesia 2007, Aura Kasih,  meluncurkan album perdananya bertajuk Malaikat Penggoda.
   
"Saya memang bukan penyanyi yang sudah profesional, tapi saya suka menyanyi dan suka bermacam-macam jenis musik," ujar Aura Kasih dalam konferensi pers peluncuran album  di Jakarta, Rabu (26/3).
   
Aura mengungkapkan, album Malaikat Penggoda berisi lagu-lagu bercorak reggae, dance hall, dan pop yang terangkum dalam 10 lagu di bawah bendera Universal Music Indonesia (UMI).
   
Citra yang ditonjolkan Aura dalam album ini adalah kesan "cantik, menggoda, dan seksi". Lagu andalannya adalah Mari Bercinta yang enerjik dengan video klip yang memasang pose seksi Aura dalam balutan busana minim. Lagu ini dinobatkan sebagai "MTV Hot Seat Artist" periode Maret-April 2008.
   
Gadis kelahiran 26 Februari 1988 ini mengungkapkan Malaikat Penggoda dipilih sebagai judul album karena malaikat adalah sosok yang dikaguminya sebagai sosok sempurna. Sedangkan kata "menggoda" menurutnya sesuai dengan lirik lagu-lagu yang menggoda dan sedikit nakal.
   
"Dengan Malaikat Penggoda saya bukan ikut-ikutan penyanyi lain, misalnya Mulan Jameela lewat kesan seksi di lagunya Makhluk Tuhan Paling Seksi. Aku hanya ingin lagu-lagu dalam albumku didengar, dan disukai orang," kata Aura yang juga menulis lirik dalam albumnya.
   
Sementara itu Manajer Marketing UMI, Aldo Sianturi mengungkapkan Aura sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia memiliki peluang untuk menembus pasar lewat corak musik yang berbeda dari penyanyi lain.
   
"Lagu-lagu Aura sangat unik, ada yang ditonjolkan dalam albumnya yakni corak dance hall yang mungkin masih asing bagi banyak orang," ujar Aldo.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com