Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masuk UEA dengan Cara Gampang

Kompas.com - 24/05/2010, 10:06 WIB

KOMPAS.com - Ada kemudahan bagi warga Indonesia yang datang ke Uni Emirat Arab (UEA) menggunakan maskapai penerbangan Etihad. Sebagaimana informasi dari perusahaan penerbangan nasional Uni Emirat Arab ini, Senin (24/5/2010), saat ini ada layanan pengurusan visa online. Etihad dalam hal ini bekerja sama dengan TT Service.

“Para tamu kami sekarang mendapat manfaat dari layanan terbaru pengurusan visa yang akan menyederhanakan akses saat terbang bersama Etihad Airways,” begitu Country Manager Etihad Airways untuk Indonesia Robert Douglas.

TT Services adalah penyedia layanan alih daya pengurusan visa yang telah beroperasi di India, Sri Lanka, Korea Selatan, Swedia, Rusia dan sekarang di Uni Emirat Arab. Perusahaan ini pertama kali menawarkan layanannya di India untuk mendukung layanan konsulat dan kedutaan-kedutaan di India dan telah sembilan tahun bepengalaman dalam berbagai layanan pendukung dalam penyediaan pengurusan visa.

Warga Indonesia yang akan bertandang ke Uni Emirat Arab tinggal mengeklik www.ttsuaevisas.com untuk pengajuan visa tersebut. Setelah itu, pengguna tinggal mengikuti tahapan-tahapan di laman tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com