Jumat, 31 Oktober 2014

News / Internasional

KRIMINALITAS

Penembakan di Tempat Penitipan Anak, 2 Tewas

Sabtu, 6 April 2013 | 06:00 WIB

QUEBEC, KOMPAS.com — Sebuah aksi penembakan di sebuah lokasi penitipan anak-anak di Gatineau, Quebec, tak jauh dari ibu kota Kanada, Ottawa, Jumat (5/4/2013), menewaskan dua orang.

Polisi setempat mengatakan, meski menewaskan dua orang dewasa, ke-53 anak-anak yang ada di lokasi penitipan anak-anak itu dalam keadaan selamat.

Sebelumnya, pada Jumat pagi, polisi mendapat panggilan setelah terjadi penembakan di tempat penitipan anak Montessori, Gatineau.

"Di lokasi kejadian, kami mendapati dua orang tewas. Satu korban tewas adalah si penembak dan korban tewas lainnya adalah seorang pria pekerja di tempat penitipan anak itu," kata Kepala Polisi Gatineau, Mario Haren kepada wartawan.

Selain menemukan dua korban tewas, Haren menambahkan, sebuah senapan juga ditemukan di dekat jasad pria yang diduga sebagai pelaku penembakan. Polisi menduga penembakan ini terkait masalah rumah tangga pria itu.

Sejauh ini, Haren belum menyebutkan identitas korban tewas, dengan alasan keluarga kedua korban belum diberi tahu.

Haren menambahkan, semua anak, termasuk lima bayi, dalam kondisi selamat setelah dievakuasi polisi ke sebuah rumah yang terletak tak jauh dari tempat penitipan anak itu.

 


Editor : Ervan Hardoko
Sumber: