Wah, Sepasang Kekasih Bercinta di Menara Jam Kota Sydney - Kompas.com

Wah, Sepasang Kekasih Bercinta di Menara Jam Kota Sydney

Kompas.com - 25/11/2009, 15:31 WIB

SYDNEY, KOMPAS.com — Entah apa yang ada di kepala sepasang kekasih ini. Mereka bercinta pada siang hari bolong di menara jam kota Sydney, Australia. Hebatnya lagi, kedua sejoli itu sama sekali tidak terganggu dengan kerumunan orang yang memerhatikan "aksi" mereka.

Sejumlah foto memperlihatkan ulah pasangan itu. Namun, tidak ada yang tahu siapa mereka. Misteri menyelimuti identitas pasangan yang melakukan aksinya di balkon, tepat di bawah jam raksasa di Broadway and Bay Street pada pukul 15.30, Jumat lalu.

Kerumunan penonton di luar Broadway Shopping Centre, yang berada di seberang menara itu, dekat Universitas Sydney, memerhatikan mereka, tetapi tampaknya pasangan yang lagi mabuk nafsu itu tidak terganggu.

Seorang saksi mata mengatakan, "Sekelompok orang telah memerhatikan mereka dan ketika saya mulai mengambil gambar, orang-orang di sekitar juga mulai melihat ke atas dan memerhatikan, tertawa, dan menyeringai. Dari apa yang terlihat, pasangan itu tahu bahwa mereka bisa terlihat dan tampaknya mereka sama sekali tidak terganggu."

Pasangan itu mungkin mahasiswa yang tinggal di Hotel UniLodge di bawahnya dan memiliki akses ke menara jam itu melalui atap.

Meski tidak seterkenal Opera House yang merupakan ikon kota Sydney, menara jam historis itu merupakan satu dari dua bekas bangunan department store terkenal bernama Grace Brothers yang didirikan pada 1904.

Editorwsn

Close Ads X