Kompas.com - 28/05/2013, 16:10 WIB
EditorErvan Hardoko

DUBAI, KOMPAS.com — Anda masih ingat Omar Borkan Al-Gala? Ya, dia adalah pria yang diduga menjadi salah satu orang yang dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu tampan.

Kabarnya, Omar Borkan baru saja menerima hadiah sebuah mobil mewah Mercedes G55 dari seorang perempuan tak dikenal yang mengaku sebagai penggemarnya.

Hadiah ini diterimanya sebulan setelah namanya menjadi berita utama di seluruh dunia karena diusir dari Kerajaan Arab Saudi.

Kepada sebuah majalah gaya hidup terkenal, Omar Borkan mengatakan, mobil berharga lebih dari 100.000 dollar AS itu diberikan sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Saya mendapatkan Mercedes G55 dari seorang perempuan yang saya tidak kenal," kata Omar Borkan kepada majalah gosip terbitan AS, In Touch.

"Mobil itu tiba-tiba datang ke kediaman saya. Dan saya hanya diminta menandatangani berkas dan menerimanya. Ini sangat luar biasa," tambah dia.

Majalah In Touch mengabarkan, Omar Borkan (23), yang menyebut dirinya sebagai seorang penulis puisi dan model, mengatakan, saat bangun tidur pada hari ulang tahunnya, dia mendengar ketukan di pintu rumahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat pintu dibuka, seorang laki-laki menyodorkan dokumen untuk ditandatangani, kemudian menyerahkan kunci mobil mewah itu kepadanya.

"Itu adalah salah satu hadiah ulang tahun yang paling berkesan yang pernah saya terima," tambah Omar.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.