Kompas.com - 06/05/2013, 01:25 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, masih ingin tetap bertahan di San Siro, markas Milan. Namun, Allegri butuh dukungan dari Presiden Silvio Berlusconi untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Karier Allegri di Milan sedang diperbincangkan. Dalam dua musim terakhir, Allegri gagal membawa I Rossoneri berprestasi karena kalah bersaing dengan Juventus yang merebut scudetto dua tahun terakhir.

"Saya punya ide yang jelas tentang apa yang ingin saya lakukan musim depan, tetapi apa yang membuat saya kesal adalah berbagai pemberitaan yang tidak benar," kata Allegri kepada Mediaset.

"Pertama-tama, hal itu menunjukkan kurangnya rasa hormat untuk pelatih lainnya. Saya belum menandatangani kontrak tiga tahun dengan Roma. Saya adalah orang yang jujur dan jika telah melakukan pembicaraan dengan klub lain, saya pasti diperingatkan oleh klub."

"Saya berharap untuk tetap di Milan, tetapi itu bergantung kepada Presiden Berlusconi. Dia memiliki kata terakhir. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan presiden, terlepas dari apa yang dikatakan surat kabar. Ia selalu memberikan kepercayaan kepada saya dari beberapa sudut pandang. Jika mereka ingin saya pergi, itu masalah lain, " lanjut Allegri.

"Tidak ada gunanya berbicara tentang masa depan sekarang karena hal-hal akan berubah begitu cepat dalam sepak bola. Saya hanya bisa mengatakan senang di Milan dan memiliki satu tahun lagi di kontrak saya," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.