Kompas.com - 08/04/2013, 17:07 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Tanah longsor di Perugia, Italia membuat satu rangkaian kereta api (KA) anjlok. Lantaran insiden pada Senin (8/4/2013) pagi itu, tulis AP, 17 penumpang KA terluka. Korban kebanyakan berasal dari dua gerbong yang meleset dari rel.

Kendati demikian, otoritas KA mengatakan kondektur sempat menarik tuas rem mendadak sebelum kecelakaan terjadi. Makanya, kecelakaan tersebut tidak terbilang parah.

Pihak berwajib melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini. Sementara, korban luka yang kebanyakan warga komuter dan siswa sekolah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.