Kompas.com - 06/03/2013, 08:29 WIB
EditorEgidius Patnistik

BRADFORD, KOMPAS.com Batman meringkus penjahat dalam film, itu biasa. Batman yang satu ini benar-benar ”mengantar” tersangka penadah barang curian ke kantor polisi Bradford, Inggris, Senin (4/3/2013) malam.

Sosok Batman terekam kamera pengawas dan menjadi olok-olok karena sang pembela kebenaran memakai baju kedodoran, berperut buncit, dan berjubah awut-awutan. Lagi pula, pakaian yang dikenakan lebih mirip Batman jadul dalam serial televisi tahun 1960-an, bukan Batman gagah versi mutakhir.

Seperti adegan film, Batman itu lantas menghilang dalam gelap malam. Belakangan, Batman itu mengaku bernama Stan Worby (39), petugas pengantar makanan sebuah restoran China, dan penjahat yang diantar adalah temannya, Danny Frayne (27), yang minta diantar ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

Worby mengungkapkan identitasnya karena kesal dengan media, yang menyebut dirinya gemuk. ”Saya memakai pakaian lengkap di bawah kostum itu supaya tetap hangat,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.