Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Tabrak Lari Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.com - 11/01/2013, 18:49 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pemuda pelaku tabrak lari babak belur dihajar warga, setelah mobil yang dipakai untuk kabur terperosok di Jalan Cempaka Baru, Karang Asem, Sleman Yogyakarta, Jum'at (11/1/2013), sekira pukul 16.30 Wib.

Kejadian berawal ketika mobil Toyota Avanza warna perak dengan nomer polisi AB 1247 QE melaju dengan kencang dari arah utara Jalan Candi Gebang, Ngemplak, Sleman. Saat sampai di pertigaan, mobil tersebut menabrak mobil Suzuki Escudo hitam, AB 1562 OQ yang dikendarai oleh Eddy.

"Saya baru jalan pelan, tiba-tiba mobil Avanza silver dari depan menabrak samping mobil saya hingga penyok. Saya balik arah lalu berusaha mengejar sampai akhirnya mobil tersebut terperosok," tegas Eddy saat dimintai keterangan di lokasi kejadian.

Seorang saksi mata, Danang (25) mengatakan, setelah menabrak Escudo, pemuda tersebut tidak mau berhenti dan masih saja berusaha melarikan diri. Ketika memasuki Jalan Cempaka Baru, Avanza itu kembali menabrak sebuah motor. Warga lantas mengejar pelaku. "Baru setelah ban depan mobil pecah mobil Avanza itu oleng dan terperosok di sebuah parit," kata Danang.

Melihat mobil yang dikejar terperosok, beberapa warga lantas menghampiri dan menghujamkan beberapa pukulan di muka pengemudi Avanza tersebut. Beruntung, polisi segera datang ke lokasi kejadian dan langsung mengamankan pengendara mobil tersebut ke Mapolsek Depok Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian diketahui bahwa mobil Avanza itu adalah mobil rental. Saat ini, pengendara Avanza dan korban yang tertabrak berada di Mapolsek Depok Timur untuk dimintai keterangan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com