Kompas.com - 30/10/2012, 09:29 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Ancaman badai Sandy yang diperkirakan akan melanda kawasan industri sepanjang pantai New Jersey, Amerika Serikat, mengakibatkan harga minyak mentah anjlok.

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Desember turun 74 sen menjadi 85.54 dollar AS per barrel.

Di London, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman Desember turun 11 sen menjadi 109.44 dollar AS per barrel dalam transaksi pagi di London. Badai Sandy di Pantai Timur Amerika membuat tutupnya tiga kilang minyak Amerika Serikat.

Kawasan pesisir Virginia, New Jersey, dan New York diperkirakan akan diterjang badai dahsyat itu. Beberapa kawasan rendah di kota New York diperkirakan akan mengalami dampak buruk akibat banjir. Hampir 400.000 warga diperintahkan mengungsi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X