Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penembakan Spa di Wisconsin, Tiga Tewas

Kompas.com - 22/10/2012, 08:12 WIB

MILWAUKEE, KOMPAS.com — Tiga orang tewas dan empat orang lainnya terluka setelah seorang laki-laki menyerbu sebuah spa dan melepaskan tembakan di Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat, Minggu (21/10/2012).

Tersangka penembakan, Radcliffe Haughton (45), ditemukan tewas di dekat lokasi kejadian di Brookfield, pinggiran kota Milwaukee, demikian pernyataan polisi seperti dikutip AFP. Polisi meyakini tersangka bunuh diri setelah melakukan aksinya itu.

Daniel Tushaus, Kepala Kepolisian Brookfield, hanya memberi sedikit rincian terkait tersangka penembakan. Namun, sejumlah media setempat menyebut bahwa Haughton diyakini tengah depresi setelah bercerai dengan istrinya yang bekerja di spa bernama Azana itu.

Stasiun televisi lokal TMJ4 News melaporkan, mantan istri Haughton baru saja menerima surat perintah hakim yang isinya berupa perlindungan dari sang mantan suami.

Berdasarkan surat itu, Houghton dilarang mendekati mantan istrinya dan memerintahkan pria itu segera menyerahkan senjatanya kepada pihak yang berwajib.

"Ini bukan soal cara saya membesarkan anak. Dia menghadapi masalah rumah tangga, dan tidak semua orang bisa menangani permasalahan pribadinya dengan benar," kata ayah tersangka, Radcliffe Houghton Sr, kepada TMJ4.

Keempat orang yang terluka dikabarkan tidak dalam keadaan serius. Namun, salah seorang korban tengah mengandung enam bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com