Kompas.com - 20/08/2012, 00:39 WIB
EditorDaniel Sasongko

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bomber Manchester City, Sergio "Kun" Aguero, hanya bermain delapan menit di laga pembuka Premier League 2012/13, Minggu (19/8/2012). City butuh pemindaian medis lebih lanjut untuk menentukan cedera lutut eks striker Atletico Madrid itu.

Aguero terkapar setelah dijegal bek Southampton, Nathaniel Clyne. Ia pun mengerang kesakitan dan kontan ditandu keluar lapangan, setelah mencoba bangkit tapi jatuh di lapangan hijau Stadion Etihad.

Pelatih Roberto Mancini kemudian memasukkan Edin Dzeko. Kala tertinggal 1-2 dari Soton di paruh kedua, Mancio juga memasukkan Mario Balotelli. City akhirnya kepayahan menang 3-2 di akhir laga.

Di laga terakhir musim lalu, Aguero menceploskan gol kemenangan "Manchester Biru" ke gawang Queens Park Rangers. Gol itu menentukan trofi Juara Inggris yang diraih City.

Bergabung dari Atletico dengan banderol 38 juta pounds (lebih dari Rp 500 miliar) musim panas tahun lalu, Aguero menyumbang 23 gol dalam Premier League debutnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.