Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratu Mariyuana Dapat Kado Boneka Barbie

Kompas.com - 10/07/2012, 20:18 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR.KOMPAS.com — Selain "kado" grasi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berupa pengurangan hukuman selama 5 tahun, dalam ulang tahunnya yang ke-35 ini, ratu mariyuana Australia Schapelle Leight Corby mendapat kado istimewa lainnya.

Kado tersebut berupa sebuah boneka Barbie dari sang kakak, Michael Junior, yang membawanya langsung ke Lapas Kerobokan, Denpasar, Selasa (10/7/2012).

Datang terpisah dengan ibu dan kakaknya, Michael terlihat membawa sebuah tas plastik besar saat tiba di Lapas Kerobokan, Denpasar, siang tadi. Pria berpenampilan santai ini tampak ramah kepada wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi.

Michael pun tak keberatan saat diminta menunjukkan isi tas plastik yang dibawanya. Ia mengeluarkan sebuah kotak berisi boneka Barbie dan sebuah replika kura-kura yang akan diberikan sebagai kado ulang tahun adiknya.

Namun, saat akan diwawancara, Michael terlihat buru-buru mengingat jam kunjung yang terbatas. Ia hanya sempat berkomentar bahwa hadiah ini tidak ada makna khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com