Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Bangga Pernah Bersaing dengan Taylor Swift

Kompas.com - 18/06/2012, 20:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Cinta Laura Kiehl, artis peran dan musik dari Indonesia yang sedang menuntut ilmu psikologi dan ilmu politik di Columbia University, New York, AS, mengaku bangga telah ambil bagian dalam kasting yang juga diikuti oleh artis musik dan peran dari AS, Taylor Swift, untuk sebuah film Hollywood.

"Meski aku enggak dapat filmnya, tapi aku bangga pernah bersaing sama Taylor Swift dan mereka semua (para peserta lain dalam kasting itu)," ujar Cinta dalam jumpa pers di Airman Longue, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012).

Gagal main dalam film itu, Cinta kemudian mendapat peran dalam The Philosophers. Film psychological thriller tersebut digarap oleh produser George Zakk dan sutradara sekaligus penulis skenario John Huddles (keduanya sudah berkarier di Hollywood), serta tim produksi dari AS dan Indonesia.

Dalam film yang shooting-nya telah dilakukan di Jakarta pada 2011 dan rencananya akan dirilis pada akhir 2012 tersebut, Cinta bermain sebagai Utami, siswa Indonesia dalam sebuah sekolah internasional di Jakarta masa kini. Film itu juga dimainkan oleh, antara lain, Bonnie Wright (aktris pemeran Ginny Weasley dalam film-film Harry Potter) dan James D'Arcy (aktor Inggris).

Dengan pengalamannya tersebut, Cinta mengaku bangga. "Main film sama aktor dan aktris Hollywood itu awesome. Mereka humble. Aku ke LA (Los Angeles) kemarin dan kami hang out. Kami juga selalu jaga komunikasi," ujarnya. "Waktu kami shooting (The Philosophers) di Indonesia, mereka bilang, Indonesia cantik dan, sebagai orang Indonesia, aku bangga," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com