Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Kembar ini Dipisahkan Kecelakaan KA

Kompas.com - 24/05/2012, 16:22 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rani dan Rini (16), pasangan kembar asal Brebes, Jawa Tengah, dipisahkan ajal karena kecelakaan tragis. Rani meninggal dunia setelah tertabrak KRL di dekat Stasiun Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (24/5/2012) pagi tadi.

Kecelakaan tragis itu terjadi saat kedua perempuan kembar ini sedang berolahraga pagi di sekitar rumah tempat mereka bekerja. Saat berjoging mengitari rumah yang terletak di sekitar rel kereta, kedua gadis yang berprofesi sebagai pramuwisma itu tidak sempat mendengar suara sirene tanda kereta melintas. Alhasil, Rani tewas seketika setelah disambar KRL Patas AC jurusan Pondok Ranji - Serpong yang sedang melintas sekitar pukul 06.30 WIB.

"Menurut keterangan Rini, saudara kembarnya tersambar kereta. Mereka sedang olah raga pagi tiba-tiba kereta api melintas dan Rani tidak mendengar bunyi Kereta Api," kata Humas Polsek Ciputat, Aiptu Mulyawan Amsyur.

Beruntung, Rini saat itu tersadar dan berhasil menghindar. Pasangan kembar ini bekerja sebagai pramuwisma di rumah satu keluarga di Jalan H.Gadung III Rt.006/003 Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati guna keperluan visum. Selanjutnya, pihak keluarga akan membawa jenazah Rani ke kampung halaman di Brebes, untuk dikebumikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com