Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Argentina Abaikan Tevez

Kompas.com - 19/05/2012, 14:29 WIB

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, mengumumkan skuad yang akan dibawanya  untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador pada 2 Juni mendatang. Dari serangkaian nama yang diumumkan, seperti dilansir Soccernet, tak ada nama Carlos Tevez yang baru sukses mengantarkan Manchester City menjurai Premier League musim ini.

Selain Tevez, penyerang Paris Saint-Germain Javier Pastore, dan Rodrigo Palacio tidak masuk dalam skema Sabella. Sabella lebih memilih Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain untuk mengisi lini serang tim "Tango".

Kejutan lain terjadi di lini belakang dan tengah. Sabella untuk pertama kalinya memanggil bek Universidad Matias Rodriguez dan gelandang Internacional Pablo Guinazu. Setelah melawan Ekuador, Argentina dijadwalkan melakoni laga persahabatan melawan Brasil di Amerika Serikat.

Berikut skuad Argentina

Sergio Romero (Sampdoria); Pablo Zabaleta (Manchester City), Matias Rodriguez (Universidad de Chile), Ezequiel Garay (Benfica), Federico Fernandez (Napoli), Hugo Campagnaro (Napoli), Marcos Rojo (Spartak); Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago (Roma), Jose Sosa (FC Metalist), Maxi Rodriguez (Liverpool), Pablo Guinazu (Internacional), Eduardo Salvio (Atletico Madrid); Ezequiel Lavezzi (Napoli), Angel Di Maria (Real Madrid), Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Real Madrid), Sergio Aguero (Manchester City) .

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com