Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pramugari Sky Dipanggil Tim DVI

Kompas.com - 18/05/2012, 12:45 WIB
Maria Natalia

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100, Rossy Djohani Witham dipanggil tim Disaster Victim Identification (DVI) di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2012). Rossy adalah salah satu pramugari dari perusahaan penerbangan Sky Aviation.

"Dipanggil tapi saya tidak tahu alasan pemanggilannya apa. Katanya siang ini," ujar kakak ipar Rossy, Yovie, saat dihubungi wartawan. Ia menyatakan, sejauh ini keluarga sudah memenuhi data antemortem milik Rossy pada tim DVI. Namun, jika memang masih ada kekurangan, pihak keluarga siap menambahkan kelengkapannya.

Ia belum memastikan, apakah suami dan anak Rossy dapat memenuhi pemanggilan DVI Polri. "Biasanya saya yang mendampingi untuk mengurusnya, tapi saat ini saya sedang berada di luar negeri," katanya.

Rossy Witham melakukan kontak terakhir dengan keluarganya sebelum mengikuti joy flight pesawat buatan Rusia tersebut, pada Rabu (9/5/2012) pagi. Mantan pramugari Adam Air itu juga mengirimkan foto di depan Sukhoi tersebut pada suaminya.

Ketika tahu, nama Rossy termasuk dalam korban Sukhoi yang hilang kontak, suami Rossy, sempat mengurung diri di rumah. Ia meminta Yovie dan kakak Rossy, Sinta yang mencari tahu kabar istrinya pada Basarnas. Menurut pengakuan Yovie, suami dan anak Rossy pekan lalu telah memberikan data sidik jari dan data gigi milik Rossy pada DVI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com