Kevin Costner Beberkan Rahasia soal Putri Diana

Kompas.com - 12/04/2012, 11:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktor sekaligus produser film The Bodyguard, Kevin Costner, membuka sebuah rahasia penting dari perjalanan hidup mendiang Putri Diana. Pria kelahiran 18 Januari 1955 ini mengungkapkan bahwa Putri Diana pernah meminta agar dilibatkan dalam sekuel The Bodyguard. Film yang laris di awal 90-an ini pun memang menjadi inspirasi Diana, terlebih sosok mendiang penyanyi Whitney Houston yang menjadi bintang dalam film tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, Costner sedikit membuka apa yang direncanakannya dengan Diana 16 tahun silam. "Aku dan Diana pernah membicarakan tentang kemungkinan produksi The Bodyguard 2. Aku mengatakan kepadanya kalau aku akan membimbingnya seperti halnya aku membimbing Whitney," tutur Costner.

Costner juga mengaku bahwa Diana telah memintanya untuk membuatkan naskah sekuel tersebut untuknya. "Dia ingin aku menuliskan naskah film untuknya. Dan aku memang tertarik," beber Costner.

Namun, mimpi Putri Diana kandas setelah dirinya tewas dalam sebuah kecelakaan di Perancis. Yang lebih tragis lagi, Costner dikabarkan berencana menyerahkan naskah film tersebut pada 31 Agustus 1997, hari di mana Diana dan sang kekasih, Dodi Al Fayed, meninggal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X