Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Sebarkan Energi Positif untuk Penggemar

Kompas.com - 21/11/2011, 06:48 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi country kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, Taylor Swift, berharap penyanyi pop seusianya mau membuat setiap kata dan aksi mereka lebih berarti. Ini penting karena perilaku mereka bisa memengaruhi jutaan penggemar muda di seluruh dunia.

Pelantun lagu ”Love Story” dan ”The Best Day” yang baru berusia 21 tahun ini mengatakan, setiap hari dia membuat sebuah usaha yang dilakukan dengan sadar untuk memberi contoh kepada penggemarnya.

Dia berharap, para penyanyi muda yang berada pada posisi yang sama seperti dirinya juga melakukan tanggung jawab mereka dan mau memberi contoh positif bagi penggemar.

Dalam rekaman wawancara untuk tayangan televisi 60 Minutes, dia berkata, ”Saat tengah berdandan di pagi hari, aku memikirkan setidaknya satu juta orang yang sudah menjadi bagian hidupku sekarang. Aku merasa kondisi ini sudah menjadi tanggung jawabku. Aku harus menyadari hal itu agar terpacu melakukan sesuatu yang berarti.”

”Setiap penyanyi dengan lagu-lagu mereka yang diputar di radio-radio turut membesarkan generasi yang akan datang. Jadi, pastikan suara kalian sungguh berarti,” ujar Swift yang juga berakting dalam film Valentine’s Day. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com