Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Simpson Tunda Menikah karena Hamil

Kompas.com - 25/10/2011, 11:19 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com Rencana pernikahan Jessica Simpson dengan mantan pemain NFL Eric Johnson yang digelar pada November mendatang terpaksa ditunda. Penyebabnya, apalagi kalau bukan masalah perut Simpson yang semakin membesar.

November tahun lalu, pasangan yang telah dua tahun menjalin hubungan itu memilih bertunangan dan merencanakan pernikahan setahun kemudian. Namun, di tengah perjalanan, cinta begitu membara di antara keduanya.

Sejauh ini, penyanyi yang juga bintang film The Dukes of Hazzard itu masih enggan membeberkan soal kehamilannya kepada publik. Simpson bahkan sempat berkilah kalau dia tengah berbadan dua.

Namun, makin hari makin sulit bagi pemilik album A Public Affair itu untuk menyembunyikan kehamilannya. Senin (24/10/2011), penyanyi berusia 31 tahun itu terlihat berjalan di kawasan New York. Ia berusaha menutupi kehamilannya dengan mengenakan sweter ponco berwarna gelap.

Meski demikian, gelagat bahwa ia sedang hamil tak bisa ditutup-tutupi. Sambil membawa tas bercorak kulit leopard, tangan Simpson tak pernah lepas dari perutnya yang terlihat makin membesar.

Bila pernikahan mereka terwujud, bagi Simpson dan Johnson, maka ini akan menjadi pernikahan kedua. Sebelumnya, Simpson pernah menikah dengan penyanyi Nick Lachey. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun. Begitu pula dengan Johnson, yang sebelumnya pernah menikah selama lima tahun dengan Keri Johnson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com