Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panggilan Sayang Prince Harry untuk Pippa

Kompas.com - 22/06/2011, 14:14 WIB

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Pippa Middleton ternyata punya beberapa kesamaan. Mereka punya gaya yang rileks dan suka bersenang-senang. Harry terlibat hubungan putus-sambung dengan Chelsy Davy, sedangkan Pippa beberapa kali terlihat bersama salah satu mantannya, George Percy. Diduga, saat ini Harry dan Pippa sama-sama sudah single lagi.

Melihat status keduanya yang kembali melajang, harapan masyarakat Inggris terhadap prospek keduanya menjadi pasangan, bangkit lagi. Maklum saja, sejak menghadiri pernikahan kakak mereka, Harry dan Pippa terlihat makin akrab. Mereka menjadi pasangan nomor dua yang paling dibicarakan di Inggris.

Kabarnya, mereka berdua sudah lima kali ketemuan sejak royal wedding akhir April lalu. Sekali pertemuan terjadi di apartemen Harry di Clarence House. Mereka kini sudah punya panggilan nickname untuk masing-masing. Pippa, misalnya, memanggil Harry dengan sebutan "Captain" (sesuai pangkatnya di militer). Sedangkan Harry memanggil Pippa dengan panggilan "Commando", berkaitan dengan gosip bahwa perempuan berusia 27 tahun itu tidak mengenakan pakaian dalam saat menjadi bridesmaid untuk pernikahan Kate Middleton.

Dengan berseloroh, Harry juga dilaporkan mengakhiri pidatonya sebagai pendamping pria dengan melontarkan pesan, "Pippa, telepon saya ya."

Mereka berdua dikabarkan juga saling men-support setelah sama-sama putus cinta. Bahkan, mereka sudah lebih terbuka mengenai hubungan pertemanan mereka. Harry dan Pippa muncul bersama di The Troubadour, restoran dan kelab malam di Chelsea, membuat banyak orang terkejut. Mereka hangout di tempat tersebut selama kurang lebih dua jam.

Perkembangan ini menggembirakan bagi sebagian masyarakat, namun sikap Harry yang manis tak lebih sekadar menunjukkan keramahannya sebagai pria yang santun. Jika pun Harry memang tertarik pada Pippa, ia harus siap-siap menghadapi para pesaingnya. Maklum, beberapa mantan Pippa tampaknya kembali memasuki kehidupannya. Selain George Percy, Charlie Gilkes (pemilik kelab malam Barts yang juga sahabat Pangeran William) dan penyanyi James Blunt adalah beberapa pria yang sedang mengejar perhatian Pippa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com