Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aniston Terpikir Menikah dengan George Clooney

Kompas.com - 07/04/2011, 11:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris Jennifer Aniston benar-benar dibuat mati gaya ketika dihadapkan dengan pertanyaan yang terus berulang: "Kapan menikah?" 

Diakui bintang serial televisi Friends itu, ia sudah bosan ketika ditanya sejumlah orang mengenai rencana pernikahannya. Karenanya, ia jadi kepikiran untuk menelepon bujang paling terkenal di Hollywood, George Clooney, agar mau meminangnya.   

Ya, sambil bercanda, mantan istri aktor Brad Pitt, itu mengatakan bahwa ia seharusnya menikahi aktor Clooney. Alasannya, karena mereka sama-sama jomblowan dan jomblowati yang paling terkenal di Hollywood.

"Saya pikir itu pasti akan membuat dunia diam! Saya bisa telepon George dan mengatakan, 'Yang, mari kita menikah dan punya banyak anak.' Saya seharusnya mengajak dia makan siang dengan begitu kita bisa mengakhiri ini semua," ujar Aniston.

Bintang film Just Go With It pernah menikah dengan aktor Brad Pitt pada 29 Juli 2000. Perikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Keduanya bercerai pada 2 Oktober 2005 tanpa dikaruniai seorang anak. Aktris Angelina Jolie dituding sebagai orang ketiga keretakan rumah tangga keduanya.  

Setelah bercerai dari Pitt, kisah asmara Aniston diwarnai cerita yang mengharu biru. Beberapa kali ia terlibat asmara, namun tak satu pun yang berakhir happy ending.    Aniston pernah menjalin hubungan dengan model Paul Sculfor pada Mei-Juli 2007. Lalu, dengan aktor Vince Vaughn, yang bertahan haya setahun lebih.  

Kepada majalah Red, Aniston mengutarakan bahwa ia tak mengenyampingkan hasratnya untuk kembali menikah. Namun, itu semua bukanlah segala-galanya. Toh, setiap orang tetap harus punya kecintaan terhadap dirinya sendiri.

"Anda harus memiliki keseimbangan dalam hidup. Anda juga harus  punya sesuatu yang Anda cintai, apa yang menginspirasi Anda, apa yang menggairahkan Anda ketika Anda bangun di pagi hari," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com