Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asrama Haji Jakarta Dijaga Polisi

Kompas.com - 02/02/2011, 16:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Timur mengerahkan 50 personel untuk mengamankan dan menjaga kedatangan warga negara Indonesia dari Mesir di kawasan Asrama Haji Jakarta, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (2/2/2011) sore ini, sekitar 411 WNI dari Mesir direncanakan tiba.

"Kami siap mengamankan kedatangan saudara-saudara kita, warga Indonesia, dari Mesir," kata Komisaris Besar Saidal Mursalin, Kepala Polrestro Jakarta Timur, ketika ditemui di Asrama Haji Jakarta, tadi. Polisi disiapkan berjaga di kawasan asrama haji.

Selain itu, polisi dari Satuan Lalu Lintas juga dikerahkan untuk mengatur lalu lintas sehingga perjalanan rombongan WNI dari Mesir, yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta, ke Asrama Haji Jakarta, tidak mengalami gangguan.

Sampai saat ini, sekitar pukul 15.30, rombongan WNI, yang dievakuasi dari Mesir, belum tiba di Asrama Haji Jakarta. Sementara itu, sejumlah keluarga WNI tersebut sudah menunggu di Asrama Haji Jakarta.

Menurut Saidal, jumlah warga Indonesia, yang dipulangkan pada Rabu ini, diperkirakan sebanyak 411 orang. Mereka rencananya akan dipertemukan dengan pihak keluarga di Asrama Haji Jakarta, Jakarta Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com