Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widodo Priyono Diperiksa Senin Depan

Kompas.com - 07/01/2011, 14:54 WIB

BOJONEGORO, KOMPAS.com — Setelah diberhentikan dengan tidak hormat dari staf Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Widodo Priyono (WP) terancam akan dijemput paksa oleh Kepolisian Resor Bojonegoro.

WP ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penukaran narapidana Kasiem dengan Karni. WP berperan mengantarkan Kasiem asli dari Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro di Jalan Kartini hingga depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bojonegoro.

WP juga yang mengantarkan Karni (Kasiem palsu) masuk LP hingga proses registrasi dan pemberkasan yang ditangani petugas Atmari selesai. Kepolisian Resor Bojonegoro telah menetapkan WP sebagai tersangka dan akan memanggil WP Senin (10/1/2011) mendatang.

Kepala Polres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Widodo, usai shalat Jumat menjelaskan, jika nanti WP tidak memenuhi panggilan dan hingga panggilan tiga kali akan ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Widodo berharap agar WP tidak kabur dan memenuhi panggilan polisi.

Widodo juga menjelaskan, Hasnomo, orang yang dimintai bantuan Kasiem untuk meringankan hukumannya, akan diperiksa Selasa (11/1). Semula Hasnomo direncanakan diperiksa Jumat ini, tetapi dia menghubungi penyidik akan datang sendiri Selasa mendatang.

"Kami panggil Hasnomo dan akan dimintai keterangan sebagai tersangka," kata Widodo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com