Jatuh di Air Terjun, Bocah Ini Selamat

Kompas.com - 03/01/2011, 10:44 WIB
EditorEgidius Patnistik

MELBOURNE, KOMPAS.com - Bocah sembilan tahun selamat meski ia terseret air dan jatuh dari air terjun setinggi 20 meter di pedalaman Gold Coast, Australia. Bocah lelaki tersebut dilaporkan jatuh di air terjun di Cedar Creek Falls di Tamborine State Forest, sekitar pukul 13.30 waktu setempat, Minggu (2/1).

Warga Selandia Baru itu, yang sedang berlibur di Queensland, menderita luka ringan di kepala dan lecet serta memar di wajah serta lengannya. Dokter layanan-terbang Harley Friesich mengatakan dalam satu pernyataan, "ia sangat terkejut saat melihat kondisi anak lelaki itu setelah terjerumus dari ketinggian 20 meter dengan cuma menderita luka ringan".

Awak keadaan darurat membawa bocah lelaki tersebut dengan menggunakan tandu ke atas air terjun sebelum ia diterbangkan ke Gold Coast Hospital dalam kondisi stabil. Polisi telah menegaskan, anak lelaki tersebut tak melakukan tindakan salah tapi mereka telah mendesak orang agar menjauhi air terjun pada saat ini sebab terjadi penambahan air di sungai dan anak sungai, yang membuat keadaan jadi lebih berbahaya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X