Lebanon Beli Senjata Rusia

Kompas.com - 15/11/2010, 21:21 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Pemerintah Lebanon sudah punya rencana untuk membeli senjata dari Rusia. “Saya akan bertolak ke Moskwa untuk pembicaraan lebih lanjut,” kata Perdana Menteri Lebanon Saad Khariri sebagaimana warta saluran televisi Russia Today pada Senin (15/11/2010).

Lebanon tengah memperkuat persenjataan angkatan bersenjata dan kepolisiannya. “Kami juga akan mengajukan proposal pembelian ke Rusia,” kata Khariri.

Walau demikian, Khariri juga mengatakan kalau pihaknya juga akan mencari harga yang murah. Lebanon adalah mitra Rusia dalam perdagangan senjata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.