Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi: Keluarga Dulu, Baru Harta

Kompas.com - 01/11/2010, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter yang juga pemain sinetron dan film, Raffi Ahmad, mengaku selalu waspada terhadap ancaman bencana alam yang sewaktu-waktu bisa saja melanda Jakarta dan akan menyelamatkan keluarganya dulu baru hartanya.

"Ya, khawatir, kita siap-siap saja. Maksudnya, kita wanti-wanti. Kalau yang namanya bencana alam kita kan siap-siap, waspada," kata Raffi di Jakarta, Senin (1/11/2010) ini.

Kekasih vokalis pop Yuni Shara tersebut sadar bahwa bencana alam tak bisa dicegah datangnya. "Namanya juga alam, ya kita enggak bisa (mencegah). Tapi, kalau banjir kan kita masih bisa mencegah dengan merapikan saluran air atau apa," katanya lagi. 

Namun, jika saja bencana alam benar-benar menimpa Jakarta, Raffi mengaku akan sekeras mungkin mendahulukan keselamatan keluarganya. "Yang pasti, kalau saya punya keluarga, pasti ya keluarga yang saya selamatkan. Ibu ya ibu, kalau punya anak ya anak, karena harta yang paling berharga adalah keluarga. Kalau yang lainnya insya Allah bisa dicarilah," tekannya.

Antara harta dan keluarga, mana dulu yang diselamatkan? "Harta iya, tapi yang pasti keluarga dulu. Yang lain, kalau bisa kita selamatkan, ya kita selamatkan," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com