British Airways Raih Laba Lagi

Kompas.com - 29/10/2010, 17:19 WIB
EditorJosephus Primus
LONDON, KOMPAS.com - British Airways pada Jumat (29/10/2010) melaporkan membukukan laba bersih 107 juta pound untuk enam bulan pertama tahun keuangan. Ini merupakan laba interim pertama selama dua tahun, karena pendapatan naik dan biaya nonbahan bakar jatuh.     Hasil mengesankan, setara dengan 122 juta euro atau 170 juta dollar AS, dibandingkan dengan kerugian bersih 217 juta pound pada enam bulan sampai September 2009, perusahaan penerbangan itu mengatakan dalam sebuah pernyataannya.     British Airways yang merupakan penggabungan dengan Iberia dari Spanyol, mengatakan laba sebelum pajak interim mencapai 158 juta pound, dibandingkan dengan kerugian tahun sebelumnya sebesar 292 juta pound.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.