Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qory Sandioriva Gagal Tembus 15 Besar

Kompas.com - 24/08/2010, 10:00 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com — Wakil dari Indonesia di ajang Miss Universe, Qory  Sandioriva, tak berhasil lolos di babak 15 di ajang pemilihan Ratu Sejagat (Miss Universe) yang dihajat di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat, Senin (23/8/2010) atau Selasa waktu Indonesia bagian barat.

Sebanyak 83 perempuan cantik dari sejumlah negara ikut ambil bagian dalam kontes ayu-ayuan ini. Mereka berlomba untuk menjadi yang terbaik untuk menerima mahkota Miss Universe 2010. Sejumlah tahapan harus mereka lakukan sejak 7 Agustus dengan mengambil lokasi di Bay Resort and Casino, Las Vegas.

Kegagalan Qory lolos ke 15 besar disinyalir lantaran ia tak cukup lancar berbahasa Inggris. Meski begitu, kontestan asal Mexico juga tak begitu paham bahasa Inggris hingga harus didampingi jasa penerjemah saat masuk dalam lima besar kontes ini.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemilihan masih berlangsung untuk menentukan siapa yang berhak menerima tongkat estapet mahkota Miss Universe dari Miss Universe 2009 asal Venezuela, Stefania Fernandez. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com