Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal RJ, Capung Akan Bicara Dulu dengan Timnya

Kompas.com - 16/07/2010, 16:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi telah menjadikan RJ tersangka pengunggah kali pertama video-video seks yang menyeret Nazriel Irham atau Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari sebagai tersangka. Polisi menyebut, RJ merupakan editor rekaman band tempat Ariel bergabung sebagai vokalis. Muncul kabar, RJ merupakan asisten dari produser dan music director album grup itu. 

Ketika ditanya lewat telepon, apakah RJ yang dimaksud polisi merupakan asisten dan orang dekatnya, produser dan music director album band Ariel Cs, Hary Cahyo Purnomo alias Capung "Java Jive", diam sejenak sebelum akhirnya memberi jawaban. "Saya belum bisa ngomong. Saya belum bisa kasih komentar. Enggak enak saja ngobrolnya," ucap Capung kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (16/7/2010). 

Waktu ditanya apakah ia merasa kecolongan kalau ternyata kabar itu benar, Capung menjawab lagi, "Ya, kalau memang benar. Seperti itulah (kecolongan). Tapi, kami kan juga belum tahu kasusnya. Kasusnya juga belum jelas kan?"

Capung menyatakan akan lebih dulu berbicara dengan tim dan manajemennya sebelum memberi keterangan lebih jauh kepada media. "Kami belum bicara dengan tim dan manajemen. Pokoknya, setelah ini kami akan evaluasi tim yang ada," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com