Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantap! "Titanic" Versi 3D Akan Dibuat

Kompas.com - 08/07/2010, 14:34 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kabar bakal dirilisnya film Titanic versi tiga dimensi atau 3D makin santer saja terdengar. Sebuah situs film, Kamis (8/7/2010), mengabarkan bahwa perusahaan film Fox dan James Cameron, sutradara film terlaris sepanjang masa itu, akan merilis ulang Titanic dengan format 3D.

Fox dan Cameron menargetkan film tersebut akan dirilis pada April 2012, sekaligus menandai 100 tahun pelayaran RMS Titanic yang memulai perjalanannya melintasi Atlantik pada 12-14 April 2012.

Rencana pembuatan ulang film Titanic format 3D diutarakan dalam sebuah acara  perayaan 100 tahun aktris Gloria Frances Stewart (Gloria Stuart) pada 4 Juli lalu. Artis kelahiran Santa Monica, California, yang memulai berkarier di dunia film sejak tahun 1923 itu tampil memerankan toko "Old Rose" dalam film Titanic (1997), yang juga dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio.  

Jika sukses, maka bukan tak mungkin Fox dan Cameron akan kembali merilis ulang film-film fenomenal lainnya dalam bentuk 3D. Sebuah proyek uji coba yang diharapkan bisa menjadi mesin uang baru bagi keduanya pada masa-masa mendatang. (Collider.com/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com