Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lautner Kesulitan Berkelahi

Kompas.com - 19/06/2010, 07:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Taylor Lautner (18) harus berusaha keras agar adegan perkelahiannya dengan Robert Pattinson di film The Twilight Saga: Eclipse tampak nyata. Pasalnya, di kehidupan nyata, Lautner bersahabat baik dengan lawan mainnya itu.

Di film itu, Lautner yang berperan sebagai manusia serigala, Jacob Black, bermusuhan dengan Edward Cullen yang diperankan Pattinson. Keduanya memperebutkan Bella Swan yang diperankan aktris Kristen Stewart.

”Salah satu hal yang sangat menantang di film ini adalah aku harus membenci Edward. Ini tidak mudah. Karena itu, setiap kali kami berkelahi, sutradara berulang kali mengatakan cut!, dan kami pun tertawa bersama. Adegan ini sampai harus kami ulang berkali-kali,” ujarnya.

Gara-gara film ini, Lautner sampai harus kehilangan bobot idealnya. ”Sebelumnya, aku berusaha mempertahankan berat badanku dengan rutin ke gym. Kali ini agak sulit karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal promosi Eclipse,” tutur laki-laki kelahiran Michigan, AS, ini.

”Karena sibuk mempromosikan film ini, aku tak punya waktu ke gym dan sering melewatkan jam makan. Akibatnya, berat badanku turun 5 kilogram. Cukup sulit mengembalikan ke berat semula,” kata Lautner yang di film ini dibayar 5 juta dollar AS. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com