Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattinson Menginap di Apartemen Bintang "Gossip Girl"

Kompas.com - 15/04/2010, 14:46 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Kabar baru mengenai kisah kasih pria pujaan hati dari film Twilight, Robert Pattinson, mungkin akan membuat bingung para penggemarnya tentang siapa yang sedang dipacarinya. Betapa tidak, ia dikatakan baru-baru ini terlihat bermalam di apartemen bintang film seri Gossip Girl Leighton Meester di New York.

Pattinson pernah disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan teman mainnya dalam film Twilight, Kristen Stewart, tetapi tak seorang pun dari keduanya mengaku bahwa mereka berpacaran. Kini, ia agaknya sedang dekat dengan Meester, yang aktris dan penyanyi itu.

Menurut majalah Life and Style, Pattinson baru-baru ini bermalam di apartemen Meester dan baru pulang pukul 11.00 esok harinya. Seorang saksi mata mengatakan kepada media, "Ia (Pattinson) lari ke luar gedung itu dan melompat masuk ke sebuah mobil yang menunggu. Ia agaknya bermalam dengan Meester dan tak ingin seorang pun tahu."

Seorang teman Meester menegaskan, asmara kini tengah membara setelah Meester putus dari Sebastian Stan pada awal April 2010. "Meester sedang menjalin hubungan cinta dengan Pattinson dan sangat serius. Ia berbicara dengan Pattinson hampir tiap hari," kata sumber yang sama lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com