Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson: Ketenaran Itu Menjijikkan

Kompas.com - 05/04/2010, 13:38 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Sejak namanya melambung lewat perannya sebagai vampir keren bernama Edwar Cullen di film Twilight, justru membuat Robert Pattinson mempertanyakan arti ketenaran itu sendiri. Apakah menjadi terkenal itu menyenangkan atau malah memuakkan?

Mungkin awalnya ketenarannya secara mendadak ini sangat menyenangkan bagi cowok yang dipanggil Patz ini. Namun, lama-kelamaan ia merasa gerah juga jika harus berhadapan dengan para fans yang histeris, khususnya penggemar cewek.

Kepada surat kabar Inggris, The Sun, aktor asal Inggris ini mengungkapkan, "Terkenal itu sebenarnya sangat beban. Apalagi ketika fans yang aku temui mengerubuti aku. Menurutku, itu sangat menjijikkan."

"Terkadang aku ingin teriak tatkala mereka mengerubungi aku. Dalam hati aku berkata, 'Apa yang kalian inginkan dari aku?' Namun setelah kupikir-pikir, 'Bagaimana seandainya mereka ini hanya ingin mencoba ramah padaku?'," ujar Patz, yang gosipnya terjerat cinlok (cinta lokasi) dengan lawan mainnya di Twilight, Kristen Stewart. (teenhollywood/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com