Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Kapok Berkelakar soal Vagina

Kompas.com - 12/03/2010, 10:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ucapan yang sempat dilontarkan aktor muda Robert Pattinson bahwa ia alergi vagina beberapa waktu lalu ternyata menjadi bumerang untuk dirinya.

Bintang Twilight dan New Moon itu mengaku terganggu ketika banyak orang yang menganggap dirinya seorang gay. Menurutnya, motivasi yang ia lakukan atas pernyataannya itu tak lebih sekadar sebuah lelucon belaka dan hendak membuat orang tertawa. 

Dari kejadian itu, Pattinson mengambil pelajaran berharga. "Jangan coba-coba membuat lelucon saat wawancara. Hasilnya ya seperti itu. Tak semua hasil wawancara dimuat secara utuh. Jangan bicara tentang vagina, orang sangat sensitif tentang hal itu! Aku tahu itu lucu, seperti halnya yang Anda tahu," katanya.

Nah, bicara soal kesibukannya, Pattinson tengah merampungkan proyek film terbarunya, Remember Me. Ia memerankan tokoh bernama Tyler Hawkins, seorang pemuda pemberontak yang tinggal di New York dan mencoba mengatasi trauma atas tindakan bunuh diri saudaranya.

Terlibat dalam film tersebut, diakuinya, telah memberi sebuah pengalaman baru. Bahkan, ia menggunakan film-filmnya sebagai sarana terapi. Mencari sang aktor peran yang akan membantu dia dengan hidupnya, itulah sebabnya ia tertarik untuk film baru Remember Me, di mana dia bermain.

"Saya mencoba dan memilih peran yang akan membantu saya mengembangkan diri saya sebagai seorang manusia dan saya pikir saya sedang mengalami pengalaman serupa seperti halnya pengalaman yang dirasakan tokoh yang saya mainkan, yakni seorang yang suka memberontak," ujarnya.

"Saya pikir hanya dengan mengerjakan film akan benar-benar membantu saya untuk memikirkan dan menemukan hal-hal yang akan membantu saya menjalani hidup. Jadi, saya memanfaatkannya sebagai sebuah terapi." (NEWS.COM.AU/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com