Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inginkan Lagu Jackson Sebelum Naik Ring

Kompas.com - 27/06/2009, 11:16 WIB

ATLANTIC CITY, NJ, Kompas.com — Petinju Kanada, Olivier Lontchi, meminta lagu-lagu Michael Jackson diputar di ruang ganti sebelum ia naik ring menantang juara dunia kelas bulu yunior WBO, Juan Manuel Lopez, Sabtu ini.

Lontchi (18-0-2, 8 KO) merupakan petinju kelahiran Kamerun yang kini bermukim di Quebec, Kanada.  Ia akan menghadapi juara bertahan Juan Manuel "Juanma" Lopez, petinju asal Puerto Rico, di Adrian Phillips Ballroom, Atlantic City.

Petinju berkulit hitam ini mengaku sangat terpukul setelah mendengar kematian megabintang Micahel Jackson.  "Lontchi datang kepada saya dan meminta kami untuk mengunduh lagu-lagu Michael Jackson sebanyak mungkin dan memutarnya di ruang ganti. Ia berharap lagu-lagu itu akan menjadi motivasi sebelum bertarung," kata Lee Samuels dari Top Rank, promotor pertarungan.

"Ia merupakan pemuja Michael Jackson dan Olivier telah memilih iringan musik video "Thriller" sebagai pengantar dirinya masuk ring Sabtu besok," kata Samuel lagi. "Jangan heran kalau dia nanti akan melakukan gerakan moonwalk saat berjalan ke atas ring."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com