Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aktor AS Morgan Freeman Luka Parah

Kompas.com - 05/08/2008, 19:15 WIB

TUPELO, MISSISSIPPI, AMERIKA, SELASA--Aktor AS peraih Oscar Morgan Freeman berada dalam kondisi serius di satu rumah sakit Memphis, Tennessee, Senin, setelah terluka dalam satu kecelakaan lalulintas, demikian keterangan pihak berwenang.

Freeman (71) dibawa melalui udara pada Ahad malam dari tempat kecelakaan di negara bagian Mississippi, yang bertetangga, tempat ia mempunyai rumah, ke Regional Medical Center di Tennessee, kata jurubicara rumah sakit tersebut sebagaimana dilaporkan Reuters.

Jurubicara itu mengatakan Freeman, aktor kelahiran Memphis, berada dalam kondisi serius tapi tak memberi perincian mengenai cederanya.

Polisi Mississippi, Ahad, kecelakaan Ahad malam terjadi di Tallahatchie County. Freeman memiliki rumah di Charleston di wilayah tersebut.

Media setempat melaporkan kendaraan Freeman terguling beberapa kali. TMZ.com, laman Internet pesohor, mengatakan seorang perempuan tak dikenal juga berada di dalam kendaraan itu dan kondisinya tak diketahui.

Freeman, yang telah berperan pada puluhan film, meraih prestasi atkor pendukung terbaik untuk film 2004, Million Dollar Baby, dan tampil dalam film laris Batman saat ini, The Dark Knight. (ANT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com