Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganda Putri Indonesia Ditaklukkan China

Kompas.com - 14/03/2008, 00:09 WIB

BASEL, KAMIS - Tiga ganda putri Indonesia yang bermain di babak kedua turnamen bulu tangkis Swiss Super Series di Basel, Kamis (13/3), takluk dari ganda China. Dengan hasil ini, Indonesia pun tak memiliki lagi wakil di bagian putri, baik di tunggal maupun ganda.  

 

Dua ganda, yaitu Vita Marissa/Lilyana Natsir dan Jo Novita/Greysia Polii sebenarnya telah memberikan perlawanan ketat pada lawan-lawan mereka. Vita/Lilyana memaksa ganda putri nomor satu dunia saat ini, Du Jing/Yu Yang, bermain tiga game, meski akhirnya kalah, 14-21, 21-14, 16-21.  

 

Pada pertandingan yang berlangsung bersamaan, Jo/Greysia juga memberi perlawanan tangguh pada Gao Ling/Zhao Tingting dengan reli-reli panjang. Meski kalah dua game, 20-22, 16-21, mereka bermain lebih lama dibandingkan Vita/Lilyana. Partai Vita/Lilyana melawan Du Jing/Yu Yang berlangsung selama 42 menit, sementara Jo/Greysia melawan Gao Ling/Zhao Tingting selama 51 menit.  

 

Adapun pada pertandingan lain, Rani Mundiasti/Endang Nursugianti kalah dari unggulan pertama Zhang Yawen/Wei Yili, 10-21, 15-21. (IYA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com