Senin, 22 September 2014

News / Internasional

Hendak Melemaskan Otot, Eh Celana Malah Jadi Sobek

Rabu, 20 Januari 2010 | 16:14 WIB

ST MORITZ, KOMPAS.com — Gillian Cooke, atlet penunggang kereta salju Inggris, ingin melakukan peregangan otot sebelum lomba. Apes, celananya, tepat di belahan pantat, malah sobek.

Video tentang adegan yang berlangsung pada kejuaraan dunia kereta salju di Swiss itu pun beredar di internet. Pakaian terusan super-ketat Gillian Cooke sobek saat dia membungkukkan badan beberapa saat sebelum melompat ke dalam kereta salju bersama rekan satu timnya, Nicola Minichiello.

Meski tiba-tiba terkena semburan udara dingin, Gillian tampaknya tidak sadar apa yang tengah terjadi. Seorang petugas di belakang dia menyadari hal itu. Cuplikan kejadian itu menunjukkan, petugas itu berusaha untuk tidak tertawa ketika G-string hitam Gillian terlihat.

Gillian dan Nicola, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/1/2010) menyelesaikan lomba dan finis di urutan ketujuh pada kejuaraan yang berlangsung di St Moritz, Swiss, pada akhir pekan itu. Mereka akan mengikuti Olimpiade di Vancouver, Kanada, pada bulan depan, dan berharap bisa menambah koleksi medali emas mereka. Tahun lalu, mereka meraih emas dalam kejuaraan dunia di Lake Placid.


Editor : aegi