Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sadis, Ibu Tega Tikam Dua Anak Kandung Sendiri

Kompas.com - 16/11/2008, 10:20 WIB

MANCHESTER, MINGGU — Entah predikat apa yang pantas diberikan kepada seorang ibu kejam di Manchester ini. Jael Mullings (21) tega membunuh dua buah hatinya sendiri, Romario Mullings (2) dan Delayno Mullings (3 bulan) dengan cara menusuk dada mereka hingga tewas. Kedua jenazah tak berdosa tersebut ditemukan tewas di rumah mereka di kawasan Kilmington Drive, Cheetham Hill, Rabu (12/11) malam.  

Hal ini mula-mula diketahui oleh para tetangga ketika Jael berkelakuan aneh dengan berteriak-teriak di jalan sambil melontarkan pertanyaan aneh. Para tetangga tersebut lantas menelepon polisi dan melaporkan kejadian ini.  

Polisi pun datang dan menggeledah rumah mereka. Setelah itulah ditemukan dua jenazah bayi naas tersebut. Jael pun digelandang polisi dan dituntut dengan tuduhan pembunuhan.  

Saat ini dewan kota Manchester sedang menyelidiki mengapa ibu muda itu tidak lagi didatangi pekerja sosial yang bertugas membantu keluarganya. Padahal, Jael memiliki pekerja sosial dan kesehatan serta pengasuh anak atas skema bantuan pemerintah.  

Sementara itu, Komisi Pengaduan Polisi Independen kini juga sedang memeriksa keterlibatan kepolisian Manchester karena timbul kecurigaan adanya aparat keamanan yang menelepon rumah tersebut beberapa jam sebelum kedua bayi tersebut dibunuh.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com