Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bom Boston

Kompas.com - 19/04/2013, 02:34 WIB

Peristiwa peledakan bom di dekat garis finis Maraton Boston, AS, Senin (15/4), membuat pemain film Modern Family, Sofia Vergara (40), panik. Pasalnya, anaknya, Manolo (21), kuliah di Emerson College, Boston. Apalagi kejadian itu menyebabkan lebih dari 100 orang terluka dan tiga lainnya tewas.

Vergara tengah di New Orleans, Louisiana, saat musibah terjadi. Dia sibuk pengambilan gambar film Heat. ”Seperti semua orang di Amerika, saya sulit memercayai ada bom meledak dan bertanya-tanya mengapa tragedi ini terjadi,” kata Vergara dalam acara Good Morning America, Rabu (17/4).

Ia lega anaknya tak tersentuh musibah itu. Ia berharap mereka yang terkena musibah dan warga Boston dapat mengatasi rasa dukanya.

”Betapa beruntungnya saya, anak saya sedang di kereta api dalam perjalanan ke New York waktu mendengar ada bom meledak di Boston. Saya sedang di New Orleans dan langsung serasa ’gila’ karena ketakutan. Anak saya buru-buru mengirim pesan singkat karena tahu ibunya pasti panik,” kata artis asal Kolombia ini.

Vergara yang juga model dan komedian ini tiga kali masuk nominasi Golden Globe Awards, Emmy Awards, dan Screen Actors Guild Awards untuk kategori Artis Komedi Terbaik. Ia menilai peledakan bom di Boston sangat menyakitkan. (WENN/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com