Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balotelli: City Akan Menangkan Derbi

Kompas.com - 08/04/2013, 21:06 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Mario Balotelli, yakin mantan timnya, Manchester City, akan mampu menang dalam laga derbi lawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Senin (8/4/2013) ini. Ia juga menyatakan akan menyaksikan pertandingan demi mendukung rekan-rekannya.

Balotelli dijual City kepada Milan pada Januari lalu. Di Milan, dia langsung memberi pengaruh besar dengan gol-golnya, hingga I Rossoneri beranjak naik ke papan atas.

"Aku yakin, aku dan Nigel (de Jong) akan menonton pertandingan itu. Mungkin tak bersama-sama, tapi kami berdua akan memberi dukungan kepada mantan rekan-rekanku, mantan bos, dan suporter. Kami menginginkan kemenangan," kata Balotelli.

"Aku juga yakin, Roberto Mancini (pelatih City) akan menemukan cara yang benar untuk memenangkan derbi. Aku benar-benar berharap City akan menang," ungkapnya.

"Gol yang aku cetak di Old Trafford adalah momen hebat dalam karierku, seperti gol yang aku cetak untuk Italia saat melawan Jerman di Piala Eropa lalu. Begitu aku pulang kembali ke City, setiap orang membicarakan aku dalam derbi itu karena kami memenangkan pertandingan dan menaklukkan Old Trafford," ucap Balotelli.

Yang ia maksudkan adalah derbi City lawan MU pada musim 2011-2012. Pada laga di Old Trafford itu, City menang 6-1. Sementara itu di musim ini, City sudah kalah 2-3 di pertemuan pertama.

"Mencetak gol ke gawang United dengan mengenakan seragam City adalah perasaan yang luar biasa," tuntasnya. (GL)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com